RASA YANG TERLAMBAT

Setiap malam tiba, aku selalu mengingat dirimu.
Bayangan mu selalu menghantui perasaan ku.
saat aku tatap dari kejauhan .
Ingin rasanya aku mendekat dan berkata bahwa aku sangat menyayangi mu.
Tapi kenapa aku tak sanggup mengatakannya…?
Mungkin karena kamu sudah ada yang punya.
Ya Allah apa ini yang namanya cinta…?
Dan kenapa harus dia Ya Allah…?
Tapi aku yakin karena Kamu sangat sayang dengan hambamu.

~ oleh abassusilo pada Mei 16, 2009.

2 Tanggapan to “RASA YANG TERLAMBAT”

  1. memank mnykitkn,mliht org yg di cintai,tpi tak bisa di gapai,,,

Tinggalkan Balasan

 
