KEPERGIAN KEKASIH

Tiada kata yang sanggup aku ucapkan saat melihatmu semakin jauh dari mata ini.
Tiada yang bisa aku lakukan saat kau melangkah semakin jauh dari ku.
Ingin aku unggkap semua keluhan hati ini.
Tapi inilah yang harus terjadi.
Semua itu sudah di atur olah sang Ilahi.
Tapi aku yakin akan cinta sejati yang takkan pernah pergi.
Walupun kita akan berpisah entah sampe kapan kita dipertemukan kembali.
Selamat jalan wahai sang kekasih hati.
Cinta ku akan selalu menemani mu hingga ujung hayat ini.

~ oleh abassusilo pada Mei 16, 2009.

5 Tanggapan to “KEPERGIAN KEKASIH”

  1. tak ada kata lelah tux menanti org yg dsyngi,,,😥

  2. tambuk

  3. aku yang di tingalkan,

  4. SATU DOANG BOS

Tinggalkan Balasan

 
